Tiket Presale Infinity War Habis Dalam Waktu Beberapa Jam

Avengers: Infinity War telah memecahkan rekor penjual tiket Fandango untuk film superhero dengan penjualan. Hanya butuh waktu enam jam, setelah penjualan tiket dibuka pukul 06.00 pagi waktu setempat.

Dua pekan lagi film Avengers: Infinity War akan segera dirilis. Fans menyambutnya dengan sangat antusias. Situs penjualan tiket Fandango bahkan mengumumkan bahwa jumlah tiket pre-sale Infinity War yang terjual melebihi kombinasi tujuh film terakhir Marvel. Yakni, Black Panther (2018), Thor: Ragnarok (2017), Spider-Man: Homecoming (2017), Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017), Doctor Strange (2016), Captain America: Civil War (2016), dan Ant-Man (2015).

Walaupun tak menyebut angka pasti, penjualan tiket pre-sale Infinity War dua kali lebih besar daripada penjualan tiket pre-sale film Black Panther selama dua pekan sebelum rilis. Bahkan, Infinity War mengalahkan rekor Furious 7 (2015) sebagai film dengan penjualan pre-sale tertinggi sepanjang masa yang tayang pada April. Hal tersebut nampaknya cukup menjadi indikasi bahwa Infinity War bakal meledak di box office saat rilis pada 27 April 2018 nanti.

film-avengers-infinity-war-_180319193018-154.jpg

“Infinity War mengantisipasi yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk memecahkan rekor, khususnya jenis film superhero,” ucap Erik Davis, managing editor Fandango.

Film Infinity War sendiri ditargetkan akan mendapat keuntungan domestik saat malam pembukaan sebesar US$200 juta. Bahkan, Marvel juga menaruh target yang sama untuk perilisan di seluruh dunia mengingat jadwal perilisan untuk domestik dan seluruh dunia sama. Sedangkan pendapatan kotor ketujuh film Marvel tersebut pada malam pembukaan bila digabung akan menghasilkan angka US$900 juta. Tentu saja hal ini tidak akan bisa dicapai oleh Infinity War tapi, tetap saja nilainya akan besar.

Avengers : Infinity War juga sudah resmi diberi rating yaitu PG-13 oleh badan sensor film Amerika. Bukan sebuah kejutan mengingat semua film buatan Marvel hampir memiliki rating yang serupa. Hanya beberapa film blockbuster Marvel saja yang diberi rating R seperti Logan dan Deadpool.

Tidak mengherankan jika Infinity War sangat ditunggu-tunggu. Sebab, film itu menjadi klimaks bagi perjalanan Marvel Cinematic Universe yang dimulai sejak Iron Man (2008). Film ini akan melibatkan banyak superhero dari bumi maupun galaksi lain untuk mengalahkan musuh terkuat yang harus dihadapi, Thanos sang Titan Gila. Thanos yang akan jadi musuh utama di sini memang bisa dibilang salah satu penjahat terkuat di semesta Marvel dengan senjata Infinity Gauntlet miliknya. Seperti yang kalian ketahui kedatangan Thanos ke bumi adalah dalam rangka mengumpulkan Infinity Stones yang maha dahsyat.

Makin penasaran dengan film ini kan? Pantengin terus berita terupdate Avenger war hanya di Cottonology magazine .

Jangan lupa kunjugi https://www.cottonology.com/collections/shirts/products/timmy-shirt 0B2E6AA6A40EFBGS_4.jpg

Sumber: cnnindonesia

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s