Hari Ini, Tiket Konser The Chainsmokers Mulai Dijual Online

the chai

 

The Chainsmokers akan menggelar konsernya di JIexpo Kemayoran tanggal 30 Maret 2018. Berbeda dengan konser sebelumnya di Jakarta yang hanya mengusung konsep rave party atau DJ set, kali ini duo DJ asal Amerika ini akan hadir dengan live concert yang mewah dan terbesar.

“Suasana hype akan sangat terasa di konser tanggal 30. Ini merupakan konser The Chainsmokers terbesar di Asia Tenggara. Mereka akan bawa LED kualitas tinggi dan panggung mencapai 50 meter,” lanjutnya.

Oleh karena itu, konser bertajuk ‘The Chainsmokers Concert in Jakarta’ yang membawa suasana hype itu akan hadir dengan tatanan panggung kelas dunia serta kembang api yang menyala sepanjang konser.

Setelah dua minggu lalu mengumumkan rencana konser The Chainsmokers Live in Jakarta 2018 yang akan digelar di Jakarta International Expo, Kemayoran pada 30 Maret 2018 mendatang, kini promotor Townsquare Entertainment dan Third Eye Management (TEM) mengumumkan tanggal penjualan tiket resmi. Untuk pertunjukan duo asal Amerika Serikat, Alex Pall dan Andrew Taggart tersebut, tiket konser yang dinantikan akan resmi dibuka secara online pada Rabu (20/12/2017) hari ini, tepat pukul 12.00 siang melalui http://www.thechainsmokersjkt.loket.com. Tiket konser The Chainsmokers ini dijual dengan harga beragam, mulai di harga Rp 900.000 hingga Rp 2.000.000.

“Kami menawarkan tiga kategori tiket yang akan memberikan pengalaman yang berbeda bagi masing-masing penonton, yaitu GA Festival, GA Fan Pit, dan VIP Sky Deck,” ujar Arthur Bubu dari Townsquare Entertainment dalam siaran pers yang dikirim Image Dynamics, Selasa (19/12/2017).

chain konten.jpg
Sumber : kompas

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s