Carragher Lepas Kontrol Hingga Ludahi Fans Manchester United

carragher

Mantan bek Liverpool, Jamie Carragher, meminta maaf atas perbuatannya yang sempat meludahi fans Manchester United beserta anak perempuannya. Hal tersebut terjadi lantaran fans Man United itu meledek Carragher dengan mengucapkan ‘’2-1, kurang beruntung kau Jamie’’. Carragher pun kehilangan pikiran dan langsung meludahi mobil fans Man United tersebut.

Liverpool pulang dari lawatannya ke Old Trafford, Sabtu (10/3/2018) malam WIB, dengan tangan hampa usai dua gol Marcus Rashford hanya mampu dibalas sekali lewat bunuh diri Eric Bailly.

Kebetulan fans MU tersebut memprovokasi Carragher dan juga sempat mengabadikan dalam video. Carragher yang lepas kontrol pun tertangkap kamera meludah ke mobil fans MU itu yang kemudian mengenai anak perempuannya.

Video ini lantas diunggah dan menjadi viral tak lama kemudian. Tak ingin masalah itu berlarut, Carragher pun langsung meminta maaf lewat akun twitter-nya.

“Ini semua benar-benar di luar kendali saya dan saya sudah meminta maaf secara langsung kepada keluarga tersebut malam harinya,” ujar Carragher.

“Saya dipancing tiga-empat kali di jalan raya dan mereka mengvideokannya, saya pun lepas kendali. Tapi, tindakan itu tidak bisa dimaafkan,” sambungnya.

Ia terancam akan dicopot dari pekerjaannya sebagai pundit (pakar olahraga) di stasiun TV Denmark. Ini mengingatkan kejadian Richard Keys dan Andy Gray yang resign dari stasiun TV itu pada 2011 karena melecehkan asisten wasit wanita Sian Massey.

“Tindakan itu tidak bisa ditolerir dan kami akan menyelesaikan itu dengan Jamie,” demikian pernyataan Sky Sports.

 

 

Sumber : Detik

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s