Terungkap ! Turnamen Dota 2 Minor Akan Diselenggarakan Di Indonesia.

Heboh diberitakan menggenai rumor Dota 2 Minor Indonesia yang rencananya diadakan di Jakarta pada bulan mei, kini kita bisa berbahagia, karena acara tersebut benar benar akan diselanggarakan di Jakarta dan diadakan di bulan Maret 2018!!

Isu mengenai adanya turnamen Dota 2 Minor Indonesia memang sudah ada sejak beberapa bulan lalu. Karena memang bukan tidak mungkin, mengingat saat ini sudah banyak sekali turnamen esport, khususnya Dota 2 dengan hadiah ratusan juta digelar.

Lihatlah ada IGC 2017 by Telkomsel GamesMAX, ASUS ROG Masters Indonesia Qualifier, IPGL 2017, dan tentu masih banyak lagi! Rasanya sudah tinggal menunggu waktu saja hingga Valve atau sponsor melirik potensi pasar esport Indonesia yang besar.

Dota-2-Minor-Indonesia-Pro-Circuit

Ternyata doa kita terjawab! Di website resmi Dota 2 Pro Circuit, kamu bisa melihat bahwa status pending yang bulan lalu tertempel di halaman tersebut sudah tidak ada.

Malah kamu kini bisa melihat kalau Dota 2 Minor Indonesia sudah resmi hadir pada tanggal 16-18 Maret 2018 berhadiah USD300.000 (sekitar Rp4 miliar), dan diselenggarakan oleh GESC atau Global Electronic Sports Championship!

Kamu juga bisa melihat di Liquipedia, pihak penyelenggara seperti telah menyiapkan qualifier dari 6 region, yaitu North America, South America, Eropa, CIS, Asia, dan Cina. Namun, belum ada konfirmasi dari pihak GESC hingga saat ini.

 

Sumber : GGWP.id

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s