Samsung Galaxy S9 Meluncur, Check Penampakan Terbarunya.

Samsung merupakan produsen smartphone besar di dunia. Maka dari itu mereka melakukan inovasi terbaru melalui fitur Samsung Galaxy.  Smartphone high end yang menjadi andalan pabrik asal Korea ini rencananya akan diperbarui dengan nama Samsung Galaxy S9.

Smartphone ini rencananya akan dirilis secara luas pada tanggal 26 Februari 2018 sebagai seri terbaru. Melalui ajang Mobile World Congress (MWC), Samsung akan memperkenalkan produk smartphone terbarunya ini.

Spesifikasi dan Desain Samsung Galaxy S9

Untuk masalah desain, S9 disebut hampir mirip dengan desain Samsung Galaxy S8 dan mengusung konsep Infinity Display dengan bezel yang dibuat lebih tipis dari generasi sebelumnya. Bila di S8 rasio bezel dengan layar sebesar 84%, maka di Galaxy S9 rasio tersebut meningkat hingga 99%.

Di bagian layar akan menggunakan layar Super AMOLED 5,8 inci yang akan tetap menggunakan rasio layar 18,5: 9. Di bagian prosessor, smartphone ini akan menggunakan prosesor Exynos 9810 milik Samsung  atau Snapdragon 845 dari Qualcomm.

Sementara di bagian kamera, smartphone ini bisa mengambil frame video dan gambar hingga 1.000 frame per detik. Selain itu, dalam seri S9 ini Samsung juga akan melucurkan versi Animoji milik mereka sendiri.

Bersaing Di Bagian Kamera

Teknnologi dari Galaxy S9 sendiri berfokus kepada kamera yang dimilikinya. Melalui fitur Super Slow Motion, smartphone ini bisa menangkap gambar video 900fps, yang setara dengan kamera Eye Motion milik Sony.

Melalui kampanye iklan yang dilakukan oleh Samsung dengan judul “The Camera Reimagine”, kita bisa melihat fokus teknologi Samsung dalam smartphonenya yang terbaru ini.

Harga Samsung Galaxy S9

Dengan semua pengembangan tersebut, lalu bagaimana soal harga dari line smartphone terbaru dari Samsung ini? Rencananya Samsung akan merilis smartphone ini dengan harga 850 Poundsterling atau sekitar RP 14 jutaan. Sementara untuk S9+ sendiri akan dirilis pada 1.000 Pounsterling atau sekitarRp 16 jutaan.

Untuk pasar Indonesia sendiri, kamu bisa mendapatkan smartphone ini melalui sistem pemesanan pre order. Pemesanan akan dibuka mulai 27 Februari 2018 melalui situs www.GalaxyLaunchPack.com.

Nah, buat kalian yang berencana untuk membeli smartphone ini sebaiknya ikutan pre -ordernya ya biar tidak ketinggalan hits sama teman-teman kalian!

 

Sumber: PopularWorld

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s