Kekecewaan Pemain MU Setelah Dipermalukan Sevilla

Di luar dugaan takluk 1-2 dari Sevilla pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions 2017-2018 di Old Trafford, Selasa (13/3/2018). Hasil negatif ini membuat The Red Devils tersingkir dari persaingan meraih gelar turnamen paling elite di Eropa tersebut karena kalah agregat 1-2.

Manchester United yang membutuhkan kemenangan di laga ini untuk lolos ke perempat final bermain hati-hati sejak awal babak pertama. Alhasil, tidak banyak ancaman yang diberikan skuat Jose Mourinho ke gawang Sevilla yang dikawal Sergio Rico.

mu

Tim tamu justru lebih leluasa memberikan tekanan ke pertahanan Manchester United. Tiga peluang didapat Sevilla melalui Joaquin Corea, Franco Vazquez, dan Luis Muriel, namun belum berujung gol.

Tuan rumah baru bisa memberikan tekanan mendekati akhir babak pertama. Upaya untuk mencetak gol dilakukan Marouane Fellaini, tetapi masih bisa digagalkan Sergio Rico.

Di babak kedua, tensi pertandingan masih berjalan biasa-biasa saja. Situasi ini berhasil dimanfaatkan Sevilla yang berhasil unggul lebih dahulu 1-0 melalui gol dari pemain pengganti, Wissam Ben Yedder, pada menit ke-74.

semakin tertinggal setelah Ben Yedder mencetak gol keduanya hanya empat menit setelah gol ke gawang David De Gea. Tuan rumah pun baru bisa menciptakan gol hiburan melalui striker Romelu Lukaku pada menit ke-84. Skor 2-1 untuk kemenangan Sevilla bertahan hingga laga berakhir.

 

Sumber: Liputan6

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s