Menikah di Starbucks, Intip Kisah Cinta Deb dan Jim.

Jika Anda sudah pernah ke Starbucks, ada kesempatan yang solid yang telah berdiri dalam antrean dan menatap ponsel Anda sepanjang waktu, menghindari kontak mata dengan orang asing berdiri sejalan dengan Anda. Mereka mungkin sedang menghindari Anda juga.

Jadi, bagaimana jika Anda benar-benar terlibat dengan orang-orang ini? Bahkan jika Anda hanya menyapa? Anda mungkin bertemu seseorang yang Anda sukai – bahkan mungkin seseorang yang Anda ingin menikah. Kedengarannya tidak mungkin, tapi, itu cukup banyak apa yang terjadi untuk Deb Lawton dan Jim Nikiforuk.

Jim dan Deb berbicara singkat setiap hari (seperti dalam percakapan kehidupan nyata) di Starbucks lokal mereka di Calgary, Kanada, cepat menyadari bahwa mereka memiliki banyak kesamaan. Setelah dua tahun berpacaran, Deb diusulkan untuk Jim – di Starbucks – dan pada tahun 2014, mereka menikah di sana juga.

Cottonology telah berbicara dengan Deb, 53, dan Jim, 69, mendengar mengapa mereka menikah di Starbucks dan mengapa mereka akan melakukannya lagi. Starbucks bukan tempat paling romantis di dunia, tapi setelah cerita ini, Anda mungkin ingin menempatkan telepon Anda ke bawah dan melihat apakah jodoh Anda berdiri dalam antrean untuk kopi di sebelah Anda.

Dan ketika Anda memutuskan untuk menikah di Starbucks?

Deb: Kami sedang mendiskusikan di mana untuk menikah – apa gereja, hal semacam itu – dan bercanda aku berkata, “Mari kita menikah di Starbucks!” Kami pikir akan sangat menyenangkan untuk memiliki barista lakukan terowongan Sharpie kecil. Jadi, kami mengatakan, baik, mengapa tidak?

Deb: Jim mencintai kereta api dan kami berdua suka hal-hal yang kreatif, jadi itu adalah steampunk dan tema Starbucks. Untuk undangan saya benar-benar mengambil kartu hadiah Starbucks dan menempelkan stiker di atas mereka.

invite-front-1485195625

invite-back-1485199959

 


Bagaimana Anda pergi tentang mengorganisir pernikahan di Starbucks?
 

Deb: Kami berbicara dengan manajer distrik dan kami bekerja di luar logistik. Kami memilih hari Minggu sore karena itulah waktu yang lebih tenang untuk Starbucks. Kami membayar untuk beberapa kue-kue dan [barista] dihiasi dengan indah dan mengatur semuanya. Ini adalah pernikahan kedua saya dan Jim pertama. Anda tahu, dengan perkawinan pertama, Anda berpikir itu harus menjadi cara tertentu, tetapi ketika Anda mendapatkan lebih tua, itu seperti, Tidak. Mari kita bersenang-senang, mengundang orang, dan menikmati berada bersama-sama dengan pernikahan yang indah. 

Pendeta yang menikahkan kami adalah seorang reguler di Starbucks. Kita harus tahu dia lebih dari satu tahun atau lebih, dan kami bertanya apakah ia akan bersedia menikah kami di Starbucks. Jadi, dia menjadi biasa, itu rapi. Banyak pelanggan yang telah harus tahu kami berada di sana dan staf yang semua sangat gembira kami menikah. 

Kami melakukan sesuatu yang berbeda.  

Berapa banyak orang datang? 

Jim: Sekitar 50 orang. 

Deb: Dan ada segelintir orang yang semacam berjalan di pintu dan pergi, “Uhhh.” Kami seperti, “Oh, ayolah masuk!” Mereka tidak yakin. Hal itu penuh sesak, Anda tahu.
Jadi Anda benar-benar memiliki sebuah kisah cinta Starbucks.
 

Jim: Yup. 

Deb: Dan itu terus ada setiap hari. Di mana kita duduk persis lokasi yang sama kami bertemu dan di mana kami menikah.

unknown-1485200131

75-jd-1485200036

Apakah Anda menikah di Starbucks lagi?

Deb dan Jim: Absolutely!

Deb: Saya pikir dalam perekonomian ini, juga, memiliki pernikahan besar sangat mahal. Jadi, jika Anda dapat menemukan cara untuk menjadi kreatif dan membuat pernikahan Anda berkesan dan memilikinya di lokasi yang tidak biasa, itu hanya membuat yang jauh lebih menarik.

50-jd-1485199913

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s