Cara Ampuh Sembuhkan Patah Hati

Wajar jika kalian sesudah putus cinta kehilangan semangat untuk aktifitas. Tapi, Cottonology ingin kalian tidak membiarkan ini berlarut- larut.

Hidup itu pasti ada sakit atau masalah dan proses tersebut pasti ada cara penyembuhannya. Nah ini juga sama, patah hati pasti ada cara penyembuhannya.

Nikmati waktu “galau” kalian, merenung, bersedih, dan tak memiliki nafsu makan selama beberapa hari. Tetapi pada akhirnya, kalian akan menyadari bahwa kalian harus bangkit dari waktu terpuruk ini.

Saatnya kalian tinggalkan masa lalu dan berhenti mengungkit Dia.

Berhenti memikirkan “seandainya” dan fokuslah pada hal- hal positif kehidupan selanjutnya. Biarkanlah kisah percintaan kalian adalah sebagai hal yang perlu dipelajari.

Saatnya Sibukkan Diri Anda.

Mengunci diri bukanlah hal yang baik. Cara mudah untuk move on dari mantan pacar adalah menyibukkan diri dan mencari teman- teman baru. Ikutilah kegiatan gym atau hal- hal positif lainnya yang dapat melupakan fokus kalian dari masa lalu. Hangout dengan sahabat, ikut kelas dansa, atau lakukan hobby Anda dapat membangkitkan dari rasa terpuruk.

Saatnya untuk Fokus Pada Diri Sendiri.

Ini adalah momen tepat untuk membenahi diri, menikmati me-time, dan fokus pada semua hal yang mampu memberikan kebahagiaan buat diri sendiri.

Vinsco_keynote2009.key

 

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s